Sarapan di Hotel Onih Hanya Rp 60 Ribu. Makan Sekenyangnya!

Ingin sarapan murah tapi super lengkap? Coba saja breakfast di Hotel Onih Bogor.

Kalau lagi jalan-jalan pagi ke Kota Bogor, Jawa Barat, coba deh mampir breakfast di Hotel Onih di Jalan Paledang, Kota Bogor.

Lokasinya lumayan strategis. Bagi pengunjung dari arah Jakarta, lokasi Hotel Onih sekitar 800an meter dari Stasiun Bogor. Untuk mencapai lokasi, bisa jalan kaki sekalian olahraga pagi.

Sarapan di Hotel Onih bisa menjadi salah satu referensi sarapan murah meriah dan super lengkap. Pasalnya, hanya dengan Rp 60 ribu kita bisa menikmati breakfast ala hotel bintang tiga.

Dengan harga Rp 60 ribu, pengunjung bisa bebas melahap nasi uduk lengkap dengan lauknya, prasmanan nasi plus lauk pauk, lontong sayur. Ada juga salad, buah potongan, omelet, bubur kacang hijau, bubur ayam, sate, cilok, gorengan, aneka roti manis dan tawar, serta sosis bakar.

Selain menu di atas, ada juga jajanan ringan seperti wafer beng beng, pop mie,dll. Jika pengunjung mau minum kopi atau teh, tinggal pilih sendiri merek teh dan kopi sachetan yang dipajang di salah satu gerobak dari arah pintu masuk.

Untuk minuman, ada air putih, infused water, dan jus. Juga teh dan kopi dan teh.

Soal rasa, menu makanan di Hotel Onih tidak mengecewakan. Kualitas makanan juga terjaga standar hotel bintang tiga. So, don’t worry soal rasa. Dari semua menu yang ada, bubur ayam sama nasi uduk lengkap dengan lauknya, rasanya juara.

Tips :
Meski ada rencengan kop atau teh, jajanan atau snack di booth, sebisa mungkin jangan ambil untuk dibawa pulang. Pasalnya, audah ada peringatan tertulis di gerobag atau booth untuk tidak membawa pulang makanan.

Kalau mau mencicipi semua hidangan, usahakan porsinya kecil saja, biar makanan tidak sisa alias mubadzir alias nyampah.

Usahakan datang pagi, agar bisa memgeksplorasi sambil menikmati semua jenis hidangan. Karena restoran hotel tutup sekitar jam 10 pag

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s