Kue Kekinian Artis yang Bertahan dan Ogah-Ogahan

Apa kabar kue kekinian artis. Ada yang bertahan namun ada juga yang menghilang.

Dua tahun lalu jagat kuliner tanah air sempat digegerkan dengan hadirnya kue kekinian para artis. Seperti seleksi alam, setelah dua tahun berlalu, tersisa kue-kue artis yang masih kokoh bertahan, dan ada yang terlihat setengah gamang tanpa ada aktivitas jelas. Bahkan sudah beberapa di antaranya yang tiada kabar alias menghilang.

Tetap Eksis

Berikut deretan kue kekinian artis yang masih eksis alias aktif di akun instagramnya.

1. Kastera by Luna Maya

Kastera yang dibesut Luna Maya dengan akun IG @kastera.id masih aktif. Postingan terakhir pada Jumat (25/10). Gerai Kastera juga tetap eksis di beberapa shopping mall premium seperti Lippo Mall Kemang, Living world, Space food, Mall Taman Anggrek, dan Pacific Place. Namun, untuk gerai di Pacific Place ada seorang konsumen yang bertanya apakah Kastera di mall itu sudah tutup.

2. Makassar Baklave by Irfan Hakim

Makassar Baklave besutan Irfan Hakim berlokasi di Jalan Hasanuddin, Makassar. Pada Jumat (25/10) terlihat anak-anak sedang mengunjungi rumah produksi Baklave. Seperti terlihat pada postingan akun IG Makassar Baklave.

3. Vava cake premium by Titi Kamal

Vava cake premium milik Titi Kamal tetap berkibar dengan dua gerainya. Gerai pusat ada di Jalan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat dan satunya lagi di Pejaten, Jakarta Selatan. Akun IG Vava Cake juga tetap aktif dengan postingan terakhir pada 17 Oktober dan IG story pada 27 Oktober.

4.Strudel Malang by Teuku Wisnu

Strudel Malang milik Teuku Wisnu menjadi pioneer kue artis kekinian. Hingga kini Strudel Malang yang berlokasi di Jalan Ardimulyo Singosari Malang, Jawa Timur tetap eksis dengan postingan terakhir pada Minggu (27/10).

5. Cirebon Sultana by Indra Bekti

Cirebon Sultana milik artis Indra Bekti menjadi salah satu kue kekinian artis yang masih bertahan. Kue kekinian berlokasi di Jalan Kartini, Cirebon, Jawa Barat ini terakhir posting pada Minggu (27/10).

6. Medan Napoleon by Irwansyah

Medan Napoleon milik Irwansyah yang berlokasi di Jalan Wahid Hasyim,Medan tetap eksis. Akun IG Medan Napoleon juga eksis dengan postingan terakhir pada Minggu (27/10).

7. Bogor Rain Cake by Shireen Sungkar.

Ternyata bukan hanya kue kekinian milik Teuku Wisnu yang tetap eksis. Kue kekinian milik istri Wisnu yakni Shireen Sungkar dengan label Bogor Rain Cake juga tetap eksis. Postingan terakhir Bogor Rain Cake pada Minggu (27/10).

Vakum?

Dua kue kekinian artis yakni Kuenya Ayu milik Ayu Ting Ting dan Princess Cake besutan Syahrini masih ada akun IGnya. Namun, kedua kue kekinian ini belakangan terlihat vakum. Postingan terakhir keduanya pada Juli 2019.

Kue kekinian lain yang masih ada akun IGnya tapi sudah lama vakum yakni Pevo Cake milik Pevita Pearce di Bogor, Jawa Barat dan Really Cake milih Prilly Latuconsina di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Postingan terakhir Really Cake dua tahun lalu yakni 13 Agustus 2017. Sementara postingan terakhir Pevo Cake pada 22 Agustus 2018.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s