Sarapan di Antara Lautan Jajan Pasar di Sari-Sari

Sarapan Jajan Pasar di Bandung

 

Biasanya sebagian kita kalau sedang di Bandung, Jawa Barat memilih sarapan yang disajikan oleh hotel atau tempat kita menginap. Atau kalau bosen menyantap sarapan ala hotel, kita memilih sarapan dengan bubur ayam Bandung. Atau hidangan lain seperti nasi uduk, serabi, gorengan, dll.

Ternyata di luar menu mainstream tersebut, kita bisa menyantap jajanan pasar sebagai sarapan kita. Coba saja datang ke Sari-Sari di Jalan Tirtayasa, Bandung.

Begitu masuk ruangan, kita akan takjub atau terbelalak dengan melimpahnya jajanan pasar dengan bentuk, rupa, dan rasanya. Ada jajanan rasa gurih seperti pastel, risol, martabak, tahu isi, dll. Ada juga jajan pasar rasa manis seperti kue talam, lapis, bolu, roti, singkong Thailand, colenak, dll.

Di luar jajanan rasa manis dan gurih, pengunjung masih bisa mencoba kuliner lain yang lebih berat seperti nasi bakar dll.

Seperti Minggu pagi sebulan lalu, puluhan orang terlihat memenuhi bangku yang disedikan. Mereka mengisi pagi mereka dengan sarapan di Sari-Sari.

Menariknya, pengunjung dari luar kota juga bisa membeli oleh-oleh berupa snack yang dijajakan di salah satu sisi ruangan.

Tertarik? Yuk cobain sarapan di Sari-Sari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s