Bonus Berlimpah Untuk Sang Atlet

Jumlah bonus atlet peraih medali emas miliaran rupiah. Imbalan tersebut masih ada plusnya. Yakni memperoleh rumah dan menjadi PNS. Wow!!!

source : liputan6.com

Menjadi atlet zaman now adalah kebanggaan tersendiri. Selain terkenal dan dielu-elukan sebagai pahlawan bangsa, mereka juga memperoleh bonus yang sangat besar.

Seberapa besar bonusnya? Mungkin jumlah bonus yang diberikan pemerintah tidak pernah ada dalam bayangan atlet-atlet senior yang harus hidup serba kekurangan di usia senjanya.

Bonus bagi peraih medali emas perorangan atau tunggal sebesar Rp 1,5 miliar. Sedangkan untuk ganda Rp 1 miliar. Untuk atlet beregu jika memperoleh medali emas, akan memperoleh Rp 750 juta per orang.

Di luar itu, sang atlet juga akan memperoleh rumah tipe 36 dari Kementerian PUPR. Juga menjadi PNS di Kementerian Pemudan dan Olahraga (Kemenpora).

Bagaimana dengan peraih medali perak? Tenang, akan memperoleh reward yang tak kalah besar. Untuk perorangan Rp 500 juta. Kategori ganda memperoleh Rp 400 juta. Beregu masing-masing memperoleh Rp 300 juta. Selain itu atlet juga menjadi PNS di Kemenpora.

Peraih medali perunggu juga mendapat hadiah yang lumayan. Untuk kelas perorangan atau tunggal Rp 250 juta. Sedangkan ganda masing-masing mendapat Rp 200 juta. Kelas beregu tiap orang memperoleh Rp 150 juta. Atlet peraih medali perunggu juga diangkat menjadi PNS di Kemenpora.

Bonus Untuk Pelatih

Menariknya, sang pelatih juga mendapat reward lumayan besar sesuai perolehan medali dari atlet yang dilatih.

Jumlah bonus untuk pelatih peraih medali emas Rp 450 juta untuk perorangan dan Rp 600 juta untuk beregu.

Untuk atlet peraih medali perak, pelatihnya akan memperoleh Rp 150 juta untuk tunggal atau perongan dan Rp 200 juta untuk beregu.

Pelatih atlet yang mendapat medali perunggu akan memperoleh Rp 75 juta untuk perorangan dan Rp 100 juta.

Siapa tertarik menjadi atlet? Buruan giat berlatih!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s