Kabin First Class Maskapai Terbaik di Dunia. Mewah Seperti Kamar Hotel

 

 

Ruangan kelas premium maskapai terbaik di dunia seperti ruangan hotel. Penumpang bisa tidur nyaman, punya asisten pribadi, memijat, dan memilih ribuan hiburan dari ujung jari.

Kabin kelas eksekutif tiap maskapai ditata sedemikian apik. Apalagi untuk sepuluh kelas eksekutif maskapai terbaik versi Skytrax yang dirilis tahun ini. Skytrex melakukan survey kepuasan pelanggan tahunan dari tahun 1999. Tahun ini survey melibatkan lebih dari 20 juta pelanggan penumpang pesawat dari 335 maskapai. Indikator yang digunakan antara lain perhatian layanan, keterampilan bahasa staf, dan efisiensi pelayanan makanan.

Maskapai peringkat teratas “The Best Airlines in The World” seperti dilansir msn.com pada tahun 2018 adalah Singapore Airlines. Kemudian disusul Etihad Airways, dan Air France. Singapore Airlines terpilih sebagai maskapai terbaik karena layanan pelanggan memuaskan dan armada pesawat lebih baru dan lebih modern. Berikut 10 kelas eksekutif maskapai terbaik di dunia tahun 2018 versi Skytrax.

10. Thai Airways

Thai Airways
Kabin “Royal First Class” Thai Airways dirancang mengedepankan kenyamanan. Royal first class Thai Airways dilengkapi dengan kursi lebar 23-inci, TV layar datar, 500 CD musik, sofa bisa sebagai tempat tidur dengan permukaan rata 180 derajat, dan makanan minuman. Thai Airways menggunakan armada airbus A380 dan boeing 747 yang baru direnovasi.

9. Qantas Airways

Qantas airways
Ruangan eksekutif Qantas airways dilengkapi kasur kulit domba, kontrol sandaran tangan, dan TV layar datar 17 inci. Penumpang kelas ini bisa mencicipi hidangan khas dari Neil Perry.

8. Cathay Pacific Airways
Kabin kelas wahid dari Cathay Pacific Airways menyediakan fasilitas dan layanan premium. Kursi penumpang terbuat dari kulit dengan selimut wol yang bisa dibentangkan rata sebagai tempat tidur. Penumpang juga bisa melepas lelah dengan adanya pemijat pada kursi. Fasilitas lain yakni layar TV berukuran 17 inci.

7. Qatar Airways

Qatar AIrways filck qatar airways
Qatar Airways memberikan layanan premium first class-nya. Maskapai yang didirikan 1993 ini menggabungkan kemewahan dengan keanggunan untuk kelas premium. Seperti tempat tidur datar dengan seprai bermerek Frette dan selimut nyaman, Penumpang juga dimanjakan dengan 4 ribu pilihan hiburan. Hidangan yang disajikan juga berkelas seperti filet mignon, seared scallop, dan udang ka-bob.

6. ANA All Nippon Airways

ana
ANA dikenal sebagai maskapai penerbangan terbesar di Jepang. Kelas utama maskapai ini memberikan ruangan privat berbentuk kabin persegi dengan pintu geser sehingga penumpang tidak akan terganggu selama perjalanan. Hidangan lezat di disajikan dengan gaya Kaiseki Jepang dan keanggunan masakan Eropa modern. Kelas eksekutif maskapai ANA memberikan privasi sempurna.

5. Emirates

Emirates
Maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai menjadi salah satu maskapai teratas di dunia. Suite kelas premium maskapai ini sejatinya adalah kamar hotel tertutup dengan kontrol suhu, pencahayaan sesuai keinginan penumpang. Jok kulit kursi terinspirasi Mercedes-Benz. Penumpang juga dimanjakan dengan ratusan pilihan hiburan dan gudang anggur berusia 10 tahun. Fasilitas dan layanan di kelas premium menjadikan Emirates menjadikan maskapai berkelas.

4. Lufthansa

Lufthansa
Maskapai milik Jerman ini menjadi yang terbesar di Eropa baik dalam ukuran maupun armada. Suite kelas utama Luthansa dilengkapi dengan asisten pribadi di bandara. Ruangan juga luas dengan kursi nyaman. Penumpang bisa menikmati anggur dan kuliner. Selain itu penumpang juga mempunyai banyak pilihan hiburan selama penerbangan.

3. Air France

Air France
Maskapai Air France memberikan pengalaman kelas satu yang berkesan bagi penumpang. Dengan kursi “Le Premiere First Class” penumpang akan merasakan sensasi seperti di kamar hotel mewah. Beragam menu enak disajikan dengan peralatan makan berbahan porselen rancangan Bernardaud. Menu makanan di kelas eksekutif Air France terinspirasi koki terkenal Joël Robuchon, Guy Martin, Régis Marcon.

2. Etihad Airways

Etihad airways
Maskapai Etihad Airways didirikan sekitar 15 tahun lalu dengan membawa bendera Uni Emirat Arab. Ruangan kelas premium Etihad Airways sejatinya apartemen dengan tempat tidur datar dengan akses ke kamar mandi dan ruang tunggu mewah.

1.Singapore Airlines

singapore airlines
Singapore Airlines menjadi maskapai penerbangan terbaik di dunia pada 2018. Layanan kelas premium di Singapore Airlines dilengkapi dengan ruang privat dengan tempat tidur, kursi ekstra lebar, lampu sesuai dengan suasana hati, dan seribu pilihan hiburan bagi penumpang.

About the Author

Posted by

It's about fashion, beauty, food, traveling, career, love, motivation, story, poetry and life. Follow IG @lemonpolka YouTube @elpechannel

Add a Response

Your name, email address, and comment are required. We will not publish your email.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

The following HTML tags can be used in the comment field: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <pre> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: