Santap Enak di Omah Sendok

Omah Sendok menjadi satu dari sekian banyak resto yang menyajikan menu enak dengan suasana homy di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Area resto tidak langsung terlihat dari luar. Untuk mencapai restoran ini, kita perlu jalan kaki sekitar 5 menit melalui koridor yang ada di sisi kanan bangunan.

Area resto akan terpampang begitu kita melalui corner dengan tampilan frame yang eye catching. Di belakang corner, ada bangunan kecil dengan tampilan apik. Itu adalah toilet dan musholla.

Tidak jauh dari corner yakni di sebelah kanan, terdapat meja dan kursi makan resto dengan gaya vintage.

Kolam renang berukuran mini yang membelah antar bagian ruang makan yang didesain terbuka, membuat pengunjung betah.

Iga Bakar Kuah Soto dan Es Remuk

Kuliner nusantara menjadi menu Omah Sendok dengan menu utama yakni iga bakar kuah soto. Sejatinya ini adalah soto tangkar Tanah Tinggi dengan penyajian iganya dibakar. Kuah soto dengan santan kental berbumbu yang disajikan di mangkok kecil, siap melengkapi iga bakar yang ditata dipiring dengan keripik melinjo, sambal, dan acar timun wortel. Harga bandrol untuk menu ini Rp 65 ribu.

Menu utama lain yang berkuah adalah sop buntut khas Betawi dengan kuah bening. Sop ini akan memberikan sensasi hangat dan lezat di lidah. Apalagi disantap saat musim hujan seperti sekarang. Hmmm Harga sop buntut khas Betawi ini Rp 67 ribu.

Soto tangkar juga bisa menjadi pilihan pengunjung. Soto khas Betawi dengan kuah santan kental ini disajikan dengan tangkar yakni bagian iga dengan sedikit daging. Lezatnya soto tangkar khas Betawi harganya Rp 67 ribu.

Kalau lagi malas makan soto, ada menu lain yang tidak kalah lezatnya. Seperti sate ayam dengan lontong, mie godog atau mie rebus.

Nah untuk minuman segar, omah sendok menawarkan ragam es remuk atau ice blended. Yakni es remuk coffee, coklat, mango mint, dan green tea. Es remuk coffee dan coklat dibandrol Rp 37 ribu. Es remuk mango mint dan green tea dibandrol Rp 40 ribu.

Pengunjung juga bisa memesan segelas jus segar. Seperti jus belimbing, mangga, sirsak, jambu biji, jeruk dengan harga Rp 25 ribu. Untuk jus strawberry dan alpukat dibandrol Rp 30 ribu.

Nah, bagaimana guys setelah baca review resto Omah Sendok? Tertarik mencobanya?

About the Author

Posted by

It's about fashion, beauty, food, traveling, career, love, motivation, story, poetry and women life. Follow IG @lemonpolka @susan_rock13

Add a Response

Your name, email address, and comment are required. We will not publish your email.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The following HTML tags can be used in the comment field: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <pre> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

%d bloggers like this: